News

Launching Cordless


Pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 Tekiro mengeluarkan Produk Cordless pertamanya di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022. Produk Cordless ini diciptakan karena banyaknya permintaan dipasar teknik dan otomotif sekaligus mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. Dengan beberapa fitur dan keunggulan yang dimiliki, diprediksi produk Cordless Tekiro yang akan dilepas kep...

Read More   

Popular Brand 2022


Pada Kamis (28/7) Tekiro kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand untuk ke-7 kalinya. Penghargaan ini diterima langsung oleh Novitasari selaku Brand Marketing Manager Tekiro pada acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan ajang apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya dikategori sejenis.

...

Read More   

LINK AND MATCH 2019


Pada tanggal 18-21 November 2019 lalu, Kantor Tekiro Tools yang berlokasi di Jl Bandengan Utara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, kedatangan sekitar 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), bradsis.Mereka datang dari berbagai kota seperti SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menguji secara langsung kualitas produk Tekiro Tools, serta mendapatkan edukasi mengenai penggunaannya secara benar.Meskipun siswa sudah cukup familiar dengan Tekiro karena setiap hari telah menggunakannya untuk pelajaran praktek perbengkelan di sekolah. Namun para pelajar tersebut ingin mengetahui lebih jauh mengenai kualitas dari perkakas Tekiro Tools.

“K...

Read More